Rabu, 19 Juni 2013








NORTH JAKMANIA atau sebutan populernya NJ Mania adalah nama suporter tim yang baru berkiprah di ajang kompetisi Divisi Utama Liga Djarum Indonesia 2006, Persitara Jakarta Utara. Kiprah mereka pun belum terasa gaungnya. Sejak terbentuk tanggal 25 Februari 2005, NJ Mania hanya beranggotakan tak kurang dari 5.000 orang.

Seiring dengan prestasi "Laskar Si Pitung"hari demi hari jumlah anggota NJ Mania pun bertambah. Saat ini tercatat 7000 an personel yang siap mendukung Persitara dalam keadaan menang maupun kalah. Mereka pun mengusung slogan untuk menyemangati Persitara "tak sekadar numpang lewat cing.." Jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah hingga mendekati angka 10 Ribu .  Namun dengan seiring turunnya klub ibukota Persitara populasi NJ Mania pun semkain turun hanya wilayah Jakarta Utara tertentu saja di duduki NJ Mania dan Wilayah Lainnya di Jakarta Utara di duduki The Jakmania. Kisaran tidak lebih dari 1000 orang saja anggota resmi NJ Mania. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Counter

Jak Online Liga Indonesia Goal.Com Ultras Tifo

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Protection Status

- Copyright © Welcome To Supporter Indonesian Ultras -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -